Komedian Sapri Terbaring Lemah di ICU

Kabar kurang baik datang dari Sapri Pantun alias Sapri Pesbukers. Sapri dikabarkan masuk ruang ICU. Kabar tersebut dibenarkan oleh adik sekaligus manajer Sapri bernama Doli.

Tilongkabilanews – Kabar kurang baik datang dari Sapri Pantun alias Sapri Pesbukers. Sapri dikabarkan masuk ruang ICU. Kabar tersebut dibenarkan oleh adik sekaligus manajer Sapri bernama Doli. Ia menyebut sang kakak dilarikan ke rumah sakit karena gula darahnya tinggi atau hiperglukoma.

“Iya benar (masuk rumah sakit). Gula darahnya tinggi (sampai) seribu lebih,” ujar Doli, adik Sapri saat dihubungi detikcom melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (6/5/2021).

Bersyukur, setelah ditangani gula darah Sapri Pantun kini sudah sudah mulai turun. Sapri saat ini dalam kondisi yang sadar meski masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Sapri PantunSapri Pantun bersama Opie Kumis dan Narji saat sedang sehat Foto: dok. Instagram Sapri Pantun
“Alhamdulillah sekarang sudah turun,” kata Doli.

Namun, yang menjadi masalah kini adalah cara komunikasi Sapri Pantun yang kurang baik. Ia sering kali bicara ngawur dan terlihat seperti orang kebingungan.

“Tapi bicaranya masih ngaco sering linglung,” imbuh Doli.

Kabar sakitnya Sapri Pantun juga diumumkan oleh rekan sejawatnya, Ruben Onsu. Dalam unggahannya di Instagram, Ruben Onsu memposting dua buah foto Sapri Pantun yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan infus dan alat bantu pernapasan.

“Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2,” tulis Ruben Onsu dalam caption fotonya, dengan emoticon tangan terkatup.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar. Banyak rekan artis hingga masyarakat yang mendoakan kesembuhan Sapri Pantun.

“Bismillah, Syafakallah buat bang Sapri,” tulis Sonny Septian dengan emoticon tangan terkatup.

“Syafakallah bang Sapriii,” ucap Ussy Sulistiawaty dengan emoticon sedih.

“Cepet sembuh bang sapriii,” imbuh Asha Syara.

Diketahui, Sapri Pantun tengah dirawat di RS Sari Asih Ciledug, Tangerang, Banten. Semoga lekas sembuh Bang Sapri!