Kabar Pernikahan Ariana Grande yang Telah Menikah dengan Dalton Gomez

Ariana Grande dan kekasihnya, Dalton Gomez, dikonfirmasi telah menikah. Pernikahan keduanya disebut berlangsung secara sederhana dan intim.

LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Ariana Grande is seen at the GRAMMY Charities Signings during the 62nd Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Robin Marchant/Getty Images for The Recording Academy)

Tilongkabilanews – Ariana Grande dan kekasihnya, Dalton Gomez, dikonfirmasi telah menikah. Pernikahan keduanya disebut berlangsung secara sederhana dan intim.

“Mereka menikah,” kata perwakilan Grande mengonfirmasi kabar tersebut kepada People dan dirilis pada Senin (17/5) malam waktu Amerika Serikat.

“Pernikahannya kecil dan intim, kurang dari 20 orang. Ruangan itu sangat bahagia dan penuh cinta. Pasangan dan kedua keluarga amatlah bahagia,” lanjut perwakilan Gomez.

Kabar Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah sebelumnya dilaporkan oleh TMZ, Senin (17/5) waktu Amerika Serikat. Keduanya disebut menikah di rumah mereka di Montecito, California, pada akhir pekan kemarin.

“Baik Ari dan Dalton mencintai Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di sana,” kata seorang sumber kepada People.

“Tampaknya wajar saja jika mereka menikah di rumah Ari yang indah dan bersejarah,” lanjutnya.

Pada Desember 2020, Ariana Grande mengumumkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Dalton Gomez. Grande juga memamerkan cincin permata pertunangannya melalui unggahan di media sosial, Senin (21/12).

“Selamanya dan kemudian beberapa [di antaranya],” kata Grande dalam keterangan sejumlah foto dalam satu unggahan tersebut, yang di antaranya juga menggambarkan kemesraan Grande dan Gomez.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pertunangan Grande dengan agen properti tersebut membuat keluarga keduanya amat berbahagia.

“Mereka [Grande dan Gomez] amat bahagia, mereka amat bersemangat. Ini sebuah waktu yang bahagia bagi mereka. Orang tua keduanya sangat senang,” kata sumber tersebut kepada People.

People mengabarkan seorang sumber mengatakan pada awal 2020 bahwa keduanya mulai berpacaran sejak Januari dan mereka menjalani karantina bersama di kediaman Grande di Los Angeles selama pandemi.

“Ariana tak ingin menjalani hubungan yang terekspos lagi jadi dia ingin menjaganya secara pribadi, namun dia amat bahagia dengan Dalton,” kata seorang sumber dekat keduanya kepada People, Maret lalu.

Kemudian pada Mei, mereka membuat penampilan pertama mereka melalui sebuah video musik duet Grande dengan Justin Bieber, Stuck with U.

Pasangan tersebut juga mulai berbagi foto kebersamaan mereka di media sosial pada Juni lalu melalui unggahan Dalton berupa foto anjing milik Grande, foto masa kecil dan gambar dirinya berpelukan dengan musisi itu.

Sebelum bersama dan bertunangan dengan Dalton Gomez, Ariana Grande sebelumnya menjalin asmara dan juga bertunangan dengan komedian Pete Davidson. Namun mereka membatalkan pertunangan tersebut pada Oktober 2018.