Nelson Ajak Masyarakat Gorontalo untuk Mendo’akan bagi Keselamatan Rakyat Palestna

Rakyat Palestina yang jadi korban serangan tentara zionis Israel.

LIMBOTO (Tilongkabilanews.com)- Bupati Gorontalo,Nelson Pomalingo menyatakan prihatin akan musibah yang terjadi pada rakyat Palestina, karena serangan tentara zionis Israel.

Sehubungan musibah yang menimpa rakyat Palestina, Nelson pun, baru-baru ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk bantu mendoakan keselamatan rakyat Palestina.

‘’Saya pun mengajak kepada masyarakat di Kabupaten Gorontalo, selain mendoakan untuk keselamatan, juga agar memberikan bantuan berupa materi bagi rakyat Palestina di baik di Tepi Barat maupun di Jalur Gaza,’’ujar Nelson.

Nelson melanjutkan,tidak ada hal yang wajib bagi masyarakat lakukan untuk  membantu saudara-saudara  di Palestina, selain mengirimkan doa sebanyak-banyaknya kepada kaum Muslim Palestina.

Bantuan materil yang dberikan, kata Nelsom  setidaknya untuk meringankan beban mereka yang ada di Palestina.

 

Ia berharap dengan begitu rakyat di Palestina tetap diberikan kekuatan dan mampu mempertahankan tanah Palestina dari penjajahan Israel.

Kata Nelson, akibat serangan yang dilakukan tentara zionis Israel tersebut,rakyat Palestina tidak dapat menjalani puasa Romadhon 1442 Hijriah dan merayakan Idul Fitri seperti di negara lain.

Nelson menambahkan, rakyat Palestina dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tidak sama gembira seperti di negara lain yang aman, salah satunya Indonesia. Karena mereka rakyat Palestna dalam menyambut Idul Fitri itu sendiri, terutama  anak-anaknya harus bersembunyi dari serangan roket Israel. (Anis)