Simak Sinopsis Drama Korea Baru ‘My Roommate is a Gumiho’

Drama Korea produksi pertama iQiyi, My Roommate is a Gumiho, mulai tayang hari ini, Rabu (26/5).

Tilongkabilanews – Drama Korea produksi pertama iQiyi, My Roommate is a Gumiho, mulai tayang hari ini, Rabu (26/5). Drama dengan perpaduan genre komedi romantis dan fantasi ini mempertemukan Jang Ki Yong dan Lee Hye Ri dalam satu layar.

Drama ini bercerita tentang Shin Woo Yeo yang diperankan Jang Ki Yong sebagai rubah berekor sembilan yang menyamar sebagai profesor tampan dan cerdas.

Cerita berjalan ketika tanpa sengaja manik yang berisi energi manusia milik Shin Woo Yeo tertelan Lee Dam (Lee Hye Ri) dan bertahan dalam tubuh Lee Dam selama tidak lebih dari satu tahun.

Manik tersebut akan pecah dan mengambil nyawa Lee Dam hingga Shin Woo Yeo akan kehilangan kesempatannya menjadi manusia.

Keduanya pun memutuskan untuk tinggal bersama demi mencari solusi terbaik soal manik yang ada di tubuh Lee Da.

Sebelum My Roommate is a Gumiho, sudah ada beberapa drama Korea lainnya yang mengangkat kisah tentang makhluk rubah berekor sembilan legendaris Korea tersebut.

Namun, yang membuat drama ini spesial dan berbeda adalah drama ini adaptasi Webtoon terkenal, A Terrifying Cohabitation. Alur ceritanya juga ringan, manis, dan lucu.

Kisah cinta modern abad ke-21 yang dipadukan dengan komedi dan unsur mistis legenda Gumiho, membuat My Roommate is a Gumiho menjadi tontonan yang siap menghibur para pecinta drama Korea serta Webtoon.

Adegan komedi dari My Roommate is a Gumiho juga siap mengocok perut para penonton. Kelucuan alur cerita dan akting para pemain bahkan terlihat dalam video behind the scenes proses shooting yang tersedia di YouTube iQiyi.

Penggemar drakor bisa menonton My Roommate is a Gumiho lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.40 WIB gratis dan eksklusif di aplikasi iQiyi dan website iQ.com.