Rayakan Milad, Dewan Pembina TM: Rugi Bapak Ibu Tinggalkan TM

Ucapan terima kasih juga disampaikan Abdurrahman Matoka selaku Ketua TM kepada Dewan Penyantun TM, Memy Soraya yang pada malam itu diwakili kehadirannya oleh adik-adik kandungnya, Djamila Hasan dan Dian Antariksa.

Tilongkabilanews – Sejak dibentuk pada Tahun 2018, Tanggidaa Mulolo (TM) senantiasa menjadi organisasi yang mengikat tali persaudaraan antara warga Tanggidaa tanpa mengenal tua ataupun muda. Hal ini tentu saja layak untuk dicontohi oleh setiap organisasi kerukunan masyarakat yang ada di Gorontalo.

Dan sekali lagi TM sukses membuktikan keseriusannya dalam menjaga tali silaturrahmi warga Tanggidaa pada Rabu, 13 Oktober 2021 dalam acara Milad Ke-3 Tanggidaa Mulolo.

Kegiatan yang dilangsungkan di Grande Bistro Gorontalo tersebut dimulai dengan pembacaan doa oleh Hans Moha dan laporan panitia oleh Ketua Panitia, Mulyono Djafar.

Dari kiri ke kanan: Hans Moha, Roy Bau, Abdurrahman Matoka, Mulyono Djafar

Dalam kesempatannya, Mulyono menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Milad Ke-3 TM adalah untuk memupuk rasa persaudaraan, meningkatkan solidaritas, dan membina silaturrahmi antara anggotanya.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama kita semua. Adapun kegiatan ini dirangkaikan pula dengan arisan Ibu Ketsy Botutihe, sekaligus menjadi sponsor utama malam ini, terima kasih banyak,” ujar Mulyono.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Abdurrahman Matoka selaku Ketua TM kepada Dewan Penyantun TM, Memy Soraya yang pada malam itu diwakili kehadirannya oleh adik-adik kandungnya, Djamila Hasan dan Dian Antariksa.

“Ya meskipun Ibu Memy ini sedang berada di Jakarta, namun saya pribadi tetap berterima kasih banyak kepada Ibu Memy Soraya sebagai Dewan Penyantun TM, karena begitu banyak kegiatan Tanggidaa Mulolo yang sukses terlaksana berkat bantuan materi dan dukungan moral dari Ibu Memy Soraya,” tutur Pak Matoka sapaan akrabnya.

Sementara itu Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Gorontalo, Roy Bau yang juga berperan sebagai Dewan Pembina TM dalam sambutannya mengungkapkan bahwa setiap agenda Tanggidaa Mulolo In syaa Allah bermanfaat, sebut saja agenda pemeriksaan kesehatan mata gratis dan pelaksanaan vaksinasi kedua ditanggal 21 Oktober mendatang.

“Jadi rugi yaa, rugi bapak ibu tinggalkan TM. Organisasi itu meskipun ada kerikil, itu hal biasa, tetap bisa diarahkan. Kalau ada masalah di grup whatsapp, langsung japri orangnya. Japri, jaringan pribadi. Kita harus tetap akur sampai seterusnya,” ucap Roy Bau.

Adapun kegiatan yang mengambil nuansa batik itu, dilanjutkan dengan acara potong tumpeng bersama dan makan malam bersama. Kemudian diakhiri dengan goyang caca oleh penyanyi kondang TM, Rika Arbie. (avi)