TIKI Bersama Shipper Indonesia  Berikan Diskon Ongkos Kirim 40 Persen

TIKI bersama Shipper Indonesia, agregator logistik & jasa warehouse akan mengadakan promo 40 persen diskon ongkos kirim (ongkir) untuk tujuan domestik ke seluruh Indonesia pada 15 – 21 Oktober 2021 mendatang.

JAKARTA (Tilongkabilanews.com) – PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 50 tahun di Indonesia, bersama dengan Shipper Indonesia, agregator logistik & jasa warehouse akan mengadakan promo 40 persen diskon ongkos kirim (ongkir) untuk tujuan domestik ke seluruh Indonesia pada 15 – 21 Oktober 2021 mendatang.

Promo diskon ini dalam rangka merayakan ulang tahun Shipper Indonesia ke-4 dan berbagi kebahagiaan bersama dengan  para pelanggan.

Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti dalam siaran persnya yang diterima Redaksi Tilongkabilanews.com, Sabtu (16/10/2021) mengatakan, TIKI bersama dengan Shipper Indonesia, terus berusaha memberikan nilai lebih kepada para pelanggan, baik dari sisi pengalaman terbaik dalam bertransaksi maupun harga yang kompetitif.

‘’Kehadiran Shipper Indonesia sebagai agregator jasa logistik semakin memberikan ragam pilihan kanal bagi para pelanggan kami dalam menggunakan jasa TIKI,disamping kanal digital yang dimiliki oleh TIKI sendiri,’’ujar Yulina.

Di ulang tahun ke-4 Shipper Indonesia,kata Yulina, pihaknya senang dapat ikut berpartisipasi memeriahkan dan  memanjakan para pelanggan. Kehadiran Shipper Indonesia sedikit banyak telah mengubah cara transaksi pelanggan dengan perusahaan jasa logistik.

Ke depannya ucap Yulina, diharapkan Shipper Indonesia dapat membuat solusi-solusi inovatif lainnya dalam mendukung sektor logistik di Indonesia.

Sementara Head of External Affairs Shipper Indonesia, Wilson Andrew, menyampaikan, pihaknya bangga di usia  yang ke-4 ini, Shipper Indonesia telah dipercaya oleh lebih dari 20.000 pelanggan untuk menjadi mitra yang membantu mereka mengelola kebutuhan pengiriman mereka.

‘’Kami juga telah dipercaya oleh lebih dari 100 perusahaan jasa logistik, salah satunya adalah TIKI untuk mendukung mereka dalammemperluas akses dan kanal komunikasi dengan pelanggannya,’’jelas Wislon.

Pada kesempatan itu Wilsan mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan Shipper Indonesia untuk mendukung berbagai kebutuhan distribusinya. Karena itu, tambah Wilson, selama bulan Oktober ini, pelanggan akan memperoleh banyak sekali promo menarik, dimana salah satunya adalah promo 40 persen diskon ongkir kerjasama TIKI – Shipper Indonesia.

‘’Tentunya promo ini sangat menarik dan menguntungkan pelanggan. Jadi sangat sayang sekali untuk dilewatkan,’’pungkas Wilson. (Lili).